Manulife Investa

Banyak yang tidak mengetahui bahwa asuransi itu juga dapat sebagai investasi juga. Banyak pandangan dari kita bahwa asuransi itu hanya sekedar jaminan klo kita kecelakaan atau kematian saja.

Banyak para eksekutif muda yang kini telah menyadari kelebihan berinvestasi di asuransi. Biasanya jika kita menabung di bank, pasti akan sangat mudah kita ambil terus dana tabungan yang ada, dan jika tidak terkontrol dengan baik maka lama lama akan habis bukan, apalagi jika pakai ATM, maunya belanja ini itu, asal gesek ajach, padahal seringkali apa yang kita beli tidak perlu perlu benar. Inilah yang membuka pemikiran para eksekutif muda untuk beralih untuk berinvestasi di asuransi. Bagi eksekutif muda, investasi sangat penting dan sangat menguntungkan jika dimulai dari Muda dan akan dinikmati ketika usia beranjak senja.

Produk manulife investa merupakan program perlindungan lengkap yang sekaligus memberikan kesempatan kepada para nasabahnya untuk berinvestasi. Selain memproteksi diri, dengan Manulife Investa nasabah juga memudahkan klien untuk berinvestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar