Prosiswa Platinum sebagai Dana Pendidikan Buah Hati

Setiap orang tua tentunya menginginkan hal terbaik bagi buah hatinya, tentu Anda setuju, bukan harta melimpah, bukan pula rumah mewah, melainkan ilmu pengetahuan. Dengan pendidikan yang memadai, memungkinkan buah hati kita berkembang dalam persaingan meraih kesuksesan.

Demi masa depan yang cerah tersebut, sudahkan Anda menyiapkan dana pendidikan bagi buah hati Anda ?

Sebagai ilustrasi yang cukup mencengangkan, bila buah hati Anda saat ini berusia 2 tahun, maka biaya masuk sekolah saat SD, SMP, SMA, serta Perguruan Tinggi nanti pada tahun-tahun usia masuknya adalah sebagai berikut :

Tahun 2012, usia masuk SD di sekolah :

Nasional : Rp. 10,29 jt
Nasional Plus : Rp. 16,16 jt
Internasional : Rp. 24.98 jt

Tahun 2018, usia masuk SMP di sekolah :
Nasional : Rp. 13,99 jt
Nasional Plus : Rp. 23,32 jt
Internasional : Rp. 37.31 jt

Tahun 2021, usia masuk SMU di sekolah :
Nasional : Rp. 20,56 jt
Nasional Plus : Rp. 29.37 jt
Internasional : Rp. 49.93 jt

Tahun 2024 (masuk Perguruan Tinggi) hingga selesai (5 tahun kuliah) di PT :
Negeri : Rp. 370,3 jt
Swasta : Rp. 610,8 jt

(data sesuai dengan hasil survey Manulife Indonesia pada sekolah-sekolah di Indonesia)

Grand Total biaya yang saya pribadi perlu siapkan untuk anak kami (Fadlan), yang saat ini berusia 2 tahun, sekurang-kurangnya adalah Rp. 450 jt dengan asumsi sekolah nasional plus + PTN. Akan lebih besar bilamana nantinya anak kami memilih di PTS. Sungguh suatu nilai yang sangat besar yang mustahil saya wujudkan saat ini.

Jangan kuatir. Saya bisa, tentunya Anda pun bisa. Manulife Indonesia akan membantu mempersiapkan dana pendidikan bagi buah hati Anda melalui Prosiswa Platinum.

Prosiswa Platinum adalah suatu program asuransi yang DIKHUSUSKAN bagi para orangtua dalam meringankan dan mempersiapkan dana pendidikan bagi si buah hati.

MANFAAT UTAMA :

PEMBAYARAN TUNAI

Prosiswa Platinum memberikan Manfaat Pembayaran Tunai sebagai dana pendidikan maksimum SEBESAR 250 % dari Uang Pertanggungan (UP). Pembayaran Tunai akan diberikan saat buah hati Anda berusia :

- 6 tahun, ketika masuk SD, sebesar 10 % dari UP
- 12 tahun, ketika masuk SMP, sebesar 15 % dari UP
- 15 tahun, ketika masuk SMA, sebesar 25 % dari UP
- 18 tahun, ketika masuk Perguruan Tinggi, sebesar 80 % dari UP
- 19, 20, 21, 22 tahun, selama di Perguruan Tinggi, masing-masing sebesar 15 % dari UP
- 23 tahun, ketika menyelesaikan Perguruan Tinggi, sebesar 60 % dari UP

MANFAAT MENINGGAL
Prosiswa Platinum memberikan Jaminan Perlindungan bagi Anda sampai dengan putra putri Anda berusia 23 tahun, ketika terjadi musibah meninggal dunia terhadap diri Anda sebagai Tertanggung, maka ahli waris Anda akan mendapatkan :

- Perlindungan sebesar 100 % dari Uang Pertanggungan
- Putra Putri Anda terbebas dari kewajiban membayar premi
- Manfaat Pembayaran Tunai tetap akan dibayarkan sampai putra putri Anda selesai menamatkan pendidikan di Perguruan Tinggi (hingga mereka berusia ER tahun)

Dengan demikian, masa depan mereka tetap dapat terwujud

MANFAAT TAMBAHAN

- Masa Pembayaran Premi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda ; 5 tahun, 10 tahun, atau hingga putra putri Anda mencapai usia 18 tahun

- Kesempatan mempeluas manfaat perlindungan dengan menambahkan asuransi tambahan (rider) yang tersedia di Manulife

- Kesempatan meningkatkan investasi. Jika pembayaran Tunai tersebut tidak diambil, maka dana tersebut akan diakumulasikan dengan bunga yang ditentukan oleh Perusahaan

- Tersedia dalam mata uang Rupiah dan Dollar.

Untuk produk Manulife lainnya (dana pensiun, asuransi jiwa, tabungan, investasi, dll) silahkan hubungi agent Manulife dibawah ini.Bagi orangtua yang berminat mendapatkan proposal manfaat dan besaran premi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda, silahkan hubungi saya. Saya akan berikan konsultasi dan panduan serta solusi sesuai dengan kebutuhan finansial Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar